Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES SIKKA / 71 Anggota Polres Sikka Naik Pangkat
IMG_1330-1024x768

71 Anggota Polres Sikka Naik Pangkat

Polres Sikka – Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK memimpin apel kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari 71 anggota Polres Sikka di aula Kemala Polres Sikka, kamis (31-12-2015 pukul 09.30 wita).

71 anggota Polres Sikka yang naik pangkat dengan rincian sebagai berikut :
– Dari IPTU ke AKP sebanyak 2 orang
– Dari IPDA ke IPTU sebanyak 1 orang
– Dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 1 orang
– Dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 8 orang
– Dari BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 47 orang
– Dari BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 12 orang

Pada sambutannya, Kapolres Sikka mengucapkan selamat kepada anggota yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Selain itu, Kapolres Sikka menekankan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar formalitas saja, namun menandakan tugas-tugas Polri ke depan akan semakin berat dengan berbagai tantangan, karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat tetapi juga Polri dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Sikka mengatakan, kenaikan pangkat ini bukan hak anggota semata, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolres Sikka juga mengharapkan kinerja anggota Polri, khususnya anggota Polres Sikka untuk bisa ditingkatkan. Jadikan momentum ini sebagai cambuk untuk meningkatkan Profesionalisme kinerja Polri, ubah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat.

Sebelum menutup sambutannya, Kapolres Sikka juga megucapkan selamat kepada Ibu-ibu Bhayangkari atas kenaikan pangkat suaminya. Dimana Bhayangkari sebagai pendamping suami dapat mendampingi dan memotivasi suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya, dengan harapan anak-anaknya kelak akan tumbuh menjadi generasi yang sehat dan menjadi panutan masyarakat sebagai kelaurga besar Polri.

Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan jabatan tangan oleh Kapolres Sikka bersama para perwira lainnya kepada anggota yang naik pangkat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170117-WA0105

GIAT RUTIN SAT LANTAS POLRES SIKKA WUJUDKAN KAMSELTIBCAR LALU LINTAS

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman bagi para pengendara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.