Home / Headline / ANJANGSANA KAPOLDA NTT KE PANTI ASUHAN
IMG_6867

ANJANGSANA KAPOLDA NTT KE PANTI ASUHAN

Polda NTT – Kapolda NTT Brigjen Pol. E. Widyo Sunaryo bersama Ibu Theresia Dewi Pratiwi Widyo Sunaryo melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Kristen 221 Oeba Kupang dan panti asuhan Bhakti Luhur TDM Kupang Selasa 19 Januari 2016 sekitar Pukul 14.00 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian Natal Bersama Polda NTT ini Bapak Kapolda NTT selain didampingi oleh ibu Kapolda juga di dampingi oleh Wakapolda NTT beserta Ibu dan juga para Pejabat Utama Polda NTT dan juga ibu ibu Bhayangkari cabang Kupang .

Dalam sambutannya Kapolda NTT mengatakan agar bantuan yang diterima jangan dilihat nilainya tapi semata – mata merupakan tanda kasih dari Polri dan Bhayangkari untuk semua anak – anak yang ada di panti asuhan tersebut.

Ketua panti asuhan baik P.A.K 221 Kupang dan Bhakti Luhur TDM kupang merasa terharu dan sangat terbantu sekali dengan diberikannya bantuan tersebut seraya berharap agar bapak Kapolda dan Ibu serta seluruh jajaran Polri dan Bhayangkari selalu diberikan kesehatan dan keselamatan .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

e6420d52-4da1-4788-831f-63ff2690fdf3

Lagi, Polda NTT Bekuk Dua tersangka Kasus TPPO

Tribratanewsntt.com,- Direktorat Reskrimum Polda NTT  siang tadi (16/10) menggelar jumpa pers terkait kasus Tindak Pidana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *