Home / Home / HASIL UJIAN BELADIRI PESERTA SIP

HASIL UJIAN BELADIRI PESERTA SIP

Tribratanewsntt.com,- Sebanyak 68  (enam puluh delapan) orang peserta seleksi SIP melaksanakan ujian Beladiri Polri di SPN Kupang, Kamis 28 januari 2016  pukul 08.00 Wita. Team penguji dari tenaga pendidik (gadik) SPN Kupang dibawah pimpinan Aiptu Rofus Boka. Dalam pelaksanaan ujian beladirin adapun beberapa kriteria yang diuji oleh team penguji antara lain, teknik dasar beladiri Polri, Teknik beladiri tanpa alat dan teknik beladiri dengan alat melawan alat.

       Peserta yang melaksanakan ujian beladiri Polri adalah peserta yang  telah melewati ujian kesemaptaan jasmani di lapangan Polda NTT kemarin, rabu 27 januari 2016. Untuk menerapkan sistem transparan dalam penilaian Biro SDM Polda NTT melibatkan pengawasan internal dari staf Irwasda dan Paminal Polda NTT.

      Kabag Watpers Biro SDM, selaku ketua panitia team kesamaptaan menegaskan bahwa sistem penilaian Tes Kesemaptaan Jasmani A dan B dijumlahkan dengan hasil dari ujian beladiri Polri, sehingga menghasilkan nilai akhir yang telah diumumkan siang ini pukul 11.00 Wita bahwa ke 68 (enam puluh delapan) peserta dinyatakan lulus dan siap mengikuti ujian akademik yang akan dilaksanakan besok pagi pukul 08.00 Wita di SPN Kupang.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolda NTT Kunjungan Perdana di TTU

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin melakukan kunjungan perdana di Kabupaten Timor Tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *