Home / Headline / KAPOLDA NTT PIMPIN RAPAT KERJA
IMG_7212

KAPOLDA NTT PIMPIN RAPAT KERJA

Tribratanewsntt – Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs E. Widyo Sunaryo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Kerja ini bertujuan untuk memberikan arahan mengenai hasil Rapim Polri tahun 2016 di Mabes Polri.

Hal tersebut disampaikan Beliau dalam Rapat Kerja yang bertempat di rupatama Mapolda NTT Rabu 3 Januari 2016 pukul 09.30 Wita . Rapat Kerja tersebut di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT Para Kapolres seluruh jajaran Polda Polda NTT dan seluruh Perwira di lingkungan Polda NTT .

Selanjutnya beliau juga menambahkan bahwa tugas polri kedepanya semakin berat , oleh karena itu diperlukan langkah nyata dari seluruh anggota Polri Khususnya Polda NTT, dalam penanggulangan setiap bentuk ancaman melalui kegiatan daya tangkal ( pre – emtif ) , daya cegah ( preventif ) dan daya tindak ( represif ) serta daya pemulihan ( rehabilitatif ) . Dalam rangka merebut dan mempertahankan kepercayaan masyarakat kepada Polri, selaku pemelihara keamanan dalam negeri .

Selain itu juga Bapak Kapolda NTT menyampaikan penekanan Kapolri dalam Rapim Polri tahun 2016 , dimana dalam penanganan dan penegakan hukum utamanya kasus korupsi , terorisme dan narkoba harus terus ditingkatkan .

Penanganan terorisme di Indonesia tak hanya dibebankan kepada Densus 88 antiteror , namun diharapkan agar seluruh anggota Polri ditanah air wajib melakukan pencegahan , karena ada perubahan modus sehingga perlu diimbangi dengan teknis dan taktis dari kepolisian yang mumpuni .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180718-WA0085

Polres Mabar Tangkap Ayah Dari Bayi Kembar yang Dibuang di Denpasar Timur

Tribratanewsntt.com – Tim Jatanras Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Manggarai Barat (Sat Reskrim Polres Mabar) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.