Home / Headline / VIDEO CONFERENCE JAJARAN BARESKRIM
20160204_113609

VIDEO CONFERENCE JAJARAN BARESKRIM

Tribratanewsntt.com – Maraknya peredaran Narkoba mengakibatkan Indonesia menempati rangking tertinggi di ASEAN dalam hal penyalahgunaan Narkoba . Untuk itu Diperlukan langkah – langkah perbaikan dalam menangani kasus narkotika dan obat – obatan terlarang .

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol. Anang Iskandar dalam Video Conference dengan seluruh Direktur Jajaran Bareskrim baik itu Reskrim Umum , Reskrim Khusus dan Res Narkoba .

Untuk Polda NTT sendiri Video Conference tersebut diikuti oleh Dir Reskrim Umum , Dir Reskrim Sus dan Dir Res Narkoba yang didampingi oleh para Kasubdit di Direktorat masing – masing , serta dihadiri oleh para Kapolres sedaratan Timor yang didampingi oleh Kasat Serse Kasat Narkoba dan Kasi Was dari masing – masing Polres  , antara lain Polres Kupang Kota , Polres Kupang , Polres TTS , Polres TTU dan Polres Belu .

Dalam arahannya Kabareskrim menambahkan bahwa kita perlu meningkatkan kerja sama dengan kepolisian internasional  dalam menangani kasus narkotika . Disamping itu beliau menekankan agar Demand dan Suplay dalam kasus narkotik harus ditekan sehingga peredaran narkoba bisa ditekan peredarannya .

Khusus untuk para pemakai yang tertangkap agar segera dilakukan rehabilitasi , hal ini juga berpengaruh dalam menekan demand . (s)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180216-WA0016.jpg

Wakapolda NTT pimpin sidang terbuka seleksi Sespima, Sespimen dan SIPSS T.A. 2018

​Tribratanewsntt.com – Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. memimpin sidang terbuka  Seleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *