Home / Giat Ops / POLDA NTT, DATANGI KANTOR WALIKOTA KUPANG
IMG_0462

POLDA NTT, DATANGI KANTOR WALIKOTA KUPANG

Tribratanewsntt.com – Dampak Narkoba sangat berbahaya bagi manusia, Narkoba dapat merusak  kesehatan manusian baik secara fisik, emosi maupun perilaku yang mengkonsumsinya bahkan bisa berujung pada kematian. Hal inilah yang membuat Kepolisian Khususnya Bidang Humas Polda NTT semakin gencar untuk melakukan kampanye perangi Narkoba.

Bidang Humas Polda NTT bersama denga Duta Humas Dwi Foes datangi kantor Waliota Kupang khususnya para petugas keamanan Sat POL PP untuk melakukan kampanye tentang Bahaya Narkoba dan membagikan pamflet yang berisi tentang Undang – Undang Narkoba dan pencegahannya.

Bapak – bapat petugas keamanan sangat berterima kasih dengan adanya kampanye tersebut sehingga mereka dapat lebih waspada terhadap tamu yang datang apalagi yang memberikan bingkisan kepada para pejabat dan juga dapat memberitaukan kepada keluaraga serta kenalan tentang Bahaya Narkoba dan untuk tetap katakan tidak pada Narkoba.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-25 at 10.59.42

Miliki senjata Api, 2 tersangka diamankan Personill Jatanras Dit Reskrimum Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Direktorat Reskrim Umum Polda Nusa Tenggara Timur kembali menggelar Konferensi Pers terkait kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *