Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES SIKKA / SOSIALISASI HUKUM DI POLRES SIKKA OLEH BIDANG HUKUM POLDA NTT
13254197_132030293871265_1505734827793315662_n

SOSIALISASI HUKUM DI POLRES SIKKA OLEH BIDANG HUKUM POLDA NTT

Tribratanewsntt.com,-Tim dari Bidang Hukum (Bidkum) Polda NTT pada hari Rabu (25/5/2016 pukul 09.00 wita) melaksanakan kegiatan sosialisasi hukum kepada personil Polres Sikka yang berlangsung di ruang PPKO Polres Sikka.

Selaku Ketua Tim, yaitu Kepala Bidkum (Kabidkum) Polda NTT AKBP Agus Hermawan, SIK dan sebagai anggota adalah satu orang perwira menengah. Pada kesempatan tersebut, Kabidkum didampingi oleh Wakapolres Sikka KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, SIK dan dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran serta beberapa perwakilan anggota personil Polres Sikka.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka oleh Wakapolres Sikka, dan dilanjutkan dengan sosialisasi oleh Kabidkum Polda NTT. Dalam sosialisasinya, Kabidkum memaparkan pentingnya Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi masing-masing Sub Satker jajaran Polres Sikka demi menyukseskan Program Reformasi Birokrasi di Internal Polri serta prosedur tentang pembuatan Nota Kesepahaman (Mou) dengan pihak eksternal.

Tampak para peserta sosialisasi mendengarkan secara seksama materi sosialisasi tersebut dan kemudian sosialisasi tersebut ditutup kembali oleh Wakapolres Sikka.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1522073205927.jpg

Turun ke Dili, Kapolres Belu Dampingi Kapolda NTT Hadiri HUT Policia National Timor-Leste

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Raja Erizman, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *