Home / Headline / DESEMINASI PEDOMAN PELIPUTAN TERORISME DAN PENINGKATAN PROFESIONALISME MEDIA MASSA PERS DALAM MELIPUT ISU-ISU TERORISME
IMG_2478

DESEMINASI PEDOMAN PELIPUTAN TERORISME DAN PENINGKATAN PROFESIONALISME MEDIA MASSA PERS DALAM MELIPUT ISU-ISU TERORISME

Tribratanewsntt.com,– Akhir – akhir ini kita dihadapkan pada paham Radikalisme, Terorisme dan Isis yang menjadi ancaman keamanan Nasional. Pergeseran jaringan terorisme sudah mengarah ke NTT untuk itu kita perlu mewaspadai sehingga NTT dapat menjadi tempat hidup yang aman.

Kamis (16/6) Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi NTT bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengadakan Deseminasi Pedoman Peliputan Terorisme & Peningkatan Profesionalisme Media Massa Pers Dalam Meliput Isu – Isu Terorisme di Hotel Neo by Aston Kupang.

Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh Gubernur NTT yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi NTT Ibu Johanna Engeline Lisapaly, SH, M.Si. Pemateri dalam Deseminasi ini yakni Direktur Intelkam Polda NTT Kombes Pol Musa Tampubolon SH., S.Ik, M.SI, Ketua PWI NTT dan Ketua Dewan Pers. Para peserta merupakan perwakilan Staf Humas dua orang dari Instansi Pemerintahan Provinsi NTT termasuk TNI dan Polri ditambah perwakilan Humas dari Mahasiswa.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-11-20_10-18-16

Atasi Tindak kejahatan, Polres Sumba Barat Gencar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran agar terus meningkatkan giat preventif …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *