Home / Headline / TABUR BUNGA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70 OLEH POLRES SIKKA POLDA NTT
13522007_144768592597435_4291281603014770130_n

TABUR BUNGA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70 OLEH POLRES SIKKA POLDA NTT

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK memimpin Upacara Tabur Bunga dan Peletakan Karangan Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Iligetang, Maumere – Sikka, Selasa (28/6). Kegiatan tabur bunga ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 70 tepatnya 1 Juli 2016.

Turut hadir dalam kegiatan tabur bunga tersebut diantaranya adalah Wakapolres Sikka, Kaden Brimob Polri Den B Pelopor, Para Pejabat Utama Polres Sikka dan Brimob Polri Den B Pelopor, Personil dari Sat Sabhara, Staf Polres Sikka, Personil dari Brimob Polri Den B Pelopor, serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sikka.

Usai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Peletakan Karangan Bunga oleh Kapolres Sikka dan kemudian kegiatan Tabur Bunga oleh Kapolres Sikka bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sikka dan para pejabat utama Polres Sikka serta Kaden Brimob Polri Den B Pelopor.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

copypasteimage-4.jpg

Wakapolres Sumba Barat Latih Putera-Puteri Daerah yang Akan Mengikuti Seleksi

Tribratanewsntt.com,- Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 telah memasuki dunia pendidikan untuk selanjutnya dibentuk menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *