Home / Headline / TALK SHOW PENCEGAHAN PAHAM RADIKALISME ISIS DAN TERORISME
DSC_0182

TALK SHOW PENCEGAHAN PAHAM RADIKALISME ISIS DAN TERORISME

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo dalam hal ini diwakili oleh Kabag Ops Dit Binmas AKBP Ronalzie Agus S.Ik menghadiri kegiatan Talk Show mengenai penyebaran paham radikalisme , isis dan terorisme , yang bertempat di Masjid Raya Kota Kupang ( 8/6 ) pukul 17.00 Wita .

Kegiatan Talk Show yang dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi NTT H. Anwar Pua Geno S.H. dan umat Islam se kota Kupang ini ,yang mengambil tema lawan radikalisme tebar kasih sayang dan kedamaian , bertujuan untuk memberikan penyadaran kepada umat Islam di kota Kupang , bahwa berbagai tantangan dan ancaman yang mengarah pada rapuhnya keutuhan NKRI masih dan akan terus berlanjut sehingga diperlukan adanya semangat kebersamaan untuk mencegah masuknya paham radikalisme di wilayah Indonesia .

Dalam sambutan Kapolda NTT yang dibacakan oleh Kabag Ops Dit Binmas Polda NTT mengatakan Generasi muda Islam menjadi sasaran dan target Propaganda serta rekrutmen ISIS untuk itu melalui momentum bulan suci Ramadhan ini,  mari kita kita merevitalisasi dan memperkuat semangat kebangsaan dan nasionalisme umat Islam di Indonesia .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *