Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES SIKKA / TES URINE MENDADAK POLWAN POLDA NTT
IMG-20160721-WA0085

TES URINE MENDADAK POLWAN POLDA NTT

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 20 orang personil Polwan Polres Sikka pada hari Kamis (21/7/2016 pukul 09.00 wita) secara mendadak menjalani Tes Urine Kehamilan di Poli Klinik Polres Sikka.

Kepada Humas Polres Sikka, IPDA Selfinda Hadi, SIK selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Sikka mengatakan bahwa kegiatan tes urine tersebut dalam rangka menjelang peringatan HUT Polwan ke-68 tanggal 1 September 2016 mendatang.

Pakor Polwan Polres Sikka menambahkan bahwa, tes atau pemeriksaan urine kehamilan terhadap Polwan Polres Sikka tersebut dilakukan terhadap personil Polwan yang masih bujang untuk menghindari terjadinya kehamilan di luar nikah. Namun dari hasil tes tersebut tidak ditemukan Polwan Polres Sikka yang masih bujang sedang atau dalam kedaan hamil.

Kasubbag Humas Polres Sikka IPDA H. Margono, SE mengatakan bahwa menjelang HUT Polwan ke-68, Polwan Polres Sikka akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya tes atau pemeriksaan urine seperti yang telah dilakukan tersebut. Sedangkan kegiatan – kegiatan lainnya akan segera dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170117-WA0105

GIAT RUTIN SAT LANTAS POLRES SIKKA WUJUDKAN KAMSELTIBCAR LALU LINTAS

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman bagi para pengendara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *