Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES BELU / KAPOLSEK MALAKA TENGAH POLRES BELU MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT
re(1)

KAPOLSEK MALAKA TENGAH POLRES BELU MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Malaka Tengah Iptu Leyfrids Mada, SH, pada kamis (18/8/16), menggelar patroli dan menyambangi rumah masyarakat dalam rangka harkamtibmas ke Desa Bereliku dan Railor, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Saat berkunjung ke rumah-rumah warga di dua desa tersebut, Kapolsek Malaka Tengah mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan hidup rukun dalam rumah tangga maupun bermasyarakat, tidak boleh menggelar perjudian dalam bentuk apapun dan tidak mengkosumsi minuman keras terlebih minuman keras oplosan.

Disela-sela pelaksanaan patroli, Kapolsek Malaka Tengah yang menggunakan roda empat berpapasan dengan sejumlah anak sekolah yang sedang berjalan kaki usai pulang sekolah. Setelah memberhentikan kendaraan dan menanyakan alamat mereka (pelajar) masing-masing, Kapolsek Malaka Tengah langsung mengantar mereka ke rumah masing-masing.

Masyarakat menyambut positif kunjungan Kapolsek Malaka Tengah dan kehadiran polisi dengan memberikan pesan kamtibmas sebagai bukti bahwa polisi sangat peduli dengan keamanan dan ketertiban yang ada di lingkungan mereka. Selain memberikan himbauan kepada warga Desa Bereliku dan Railor, Kapolsek Malaka Tengah juga memberikan himbauan kepada sejumlah pengendara agar tertib berlalu lintas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *