Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES SIKKA / SAT RESNARKOBA POLRES SIKKA BERSAMA BPOM PROVINSI NTT MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAWASAN OBAT DAN KOSMETIK ILEGAL DI KABUPATEN SIKKA
37

SAT RESNARKOBA POLRES SIKKA BERSAMA BPOM PROVINSI NTT MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAWASAN OBAT DAN KOSMETIK ILEGAL DI KABUPATEN SIKKA

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Sat Resnarkoba Polres Sikka yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Sikka IPTU Ferdo Elfianto, S.Ik bersama BPOM Propinsi NTT melaksanakan kegiatan Pengawasan Obat dan Kosmetik Ilegal di Kabupaten Sikka pada hari Selasa (10/9/2016 pukul 10.00 Wita).

Adapun kegiatan tersebut didampingi oleh pihak Dinkes Kabupaten Sikka, Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda NTT, Kasipidsus Kajati NTT. Dan kegiatan pengawasan tersebut berlangsung atau dipusatkan di Pasar Tingkat Maumere.

Dari kegiatan tersebut pula, petugas gabungan berhasil menyita beberapa jenis kosmetik dengan berbagai merk yang tidak memiliki ijin edar. Hingga usai, kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171218_190029.jpg

Banjir Rendam 20 Rumah di Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Sekitar 20 rumah di Rt 28, Kampung Taimanu, Kelurahan Temu, Kecamatan Hahar, kabupaten Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *