Home / Headline / KAPOLDA NTT MEMIMPIN LANGSUNG UPACARA SERTIJAB KASAT BRIMOB POLDA NTT
74

KAPOLDA NTT MEMIMPIN LANGSUNG UPACARA SERTIJAB KASAT BRIMOB POLDA NTT

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daearah Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Brimob Polda Nusa Tenggara Timur, pagi tadi di Lapangan Apel Sat Brimob Polda NTT.

Hadir pada Upacara tersebut Waka Polda NTT, Pejabat Utama Polda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta pengurus dan peserta upacara.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo melantik AKBP Yopie Indra Prasetya Sepang, S.Ik. M.Si sebagai Kasat Brimob Polda NTT yang baru menggantikan Kombes Pol. Rarcmat Hendrawan, S.Ik, M.M.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT mengatakan bahwa pada dasarnya proses mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses pembinaan karier.

“Satuan Brimob sebagai unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah Kapolda serta bertugas melaksanakan kegiatan penanggulangan terhadap gangguan keamanan berintensitas tinggi antara lain terorisme, huru hara atau kerusuhan massa, kegiatan terorganisir dengan bersenjata api atau bahan peledak, biologi dan radioaktif serta pelaksanaan kegiatan Search And Rescue (SAR), hendaknya senantiasa siap untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya”, kata Kapolda.

Kapolda NTT juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Kombes Pol. Rarcmat Hendrawan, S.Ik, M.M. selama menjabat sebagai Kasat Brimob Polda NTT dan mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasat Brimob Polda Kalimantan Selatan, teriring doa semoga sukses di tempat yang baru.

Kepada AKBP Yopie Indra Prasetya Sepang, S.Ik. M.Si, Kapolda NTT mengucapakan selamat datang di Polda NTT, selamat atas kepercayaan pimpinan Polri dalam promosi jabatan baru di Polda NTT, segera menyesuaikan diri di lingkungan dan tempat tugas yang baru serta kuasai situasi dan kondisi yang ada, teriring doa semoga sukses.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171118_175745950873486.jpg

Polres Kupang Menerima Supervisi Bidang Humas Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Setelah melakukan kunjungan ke Polres Kupang Kota,  Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *