Home / Headline / POLDA NTT PERINGATI HUT BRIMOB KE 71
img_9486

POLDA NTT PERINGATI HUT BRIMOB KE 71

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs E. Widyo Sunaryo memimpin Upacara Peringatan Hari HUT Brimob Ke 71 , Senin (14/11) pukul 08.00 Wita .

Upacara yang dilaksanakan di mako Sat Brimob Polda NTT  ini dihadiri Pula oleh Gubernur NTT, Ketua DPRD NTT, Wakapolda NTT , Irwasda Polda NTT , dan seluruh Pejabat Utama Polda Nusa Tenggara Timur serta seluruh purnawirawan dan Warakawuri Korps Brimob Polri.

Kapolda NTT dalam upacara HUT Brimob yang mengambil tema semangat kerja nyata untuk mewujudkan insan Brimob Polri yang profesional , modern dan terpercaya ini membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs. M. Tito KArnavian , M.A., Ph.D. mengatakan bahwa Korps Brimob adalah satuan kebanggaan milik Polri , yang telah menunjukan eksistensinya baik dalam bentuk kinerja maupun berbagai prestasi yang dicapai selama ini.

Selain itu dalam sambutannya Kapolda NTT menambahkan eksistensi Koprs Brimob Polri yang berperan dalam menangani kejahatan berintensitas tinggi dan berimplikasi kontijensi adalah mutlak diperlukan, mengingat satuan Brimob memiliki berbagai ketrampilan khas yang tidak dipunyai oleh fungsi kepolisiaan lainnya.

Oleh karenanya, Brimob Polri diharapkan dapat selalu ada dan siap untuk bertugas dengan baik dan profesional, demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia dimanapun berada .

Sebelum menutup amanatnya Kapolda NTT menyampaikan apresiasi dan penghargaan dari Kapolri kepada seluruh insan Brimob yang dengan penuh keikhlasan dan loyalitas bekerja sebaik-baiknya guna mengharumkan dan mengangkat citra Polri dimata Masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171118_175745950873486.jpg

Polres Kupang Menerima Supervisi Bidang Humas Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Setelah melakukan kunjungan ke Polres Kupang Kota,  Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *