Home / Headline / POLRES SIKKA TES URINE SELURUH PERSONIL POLWAN
img-20161107-wa0023

POLRES SIKKA TES URINE SELURUH PERSONIL POLWAN

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 30 orang personil Polwan Polres Sikka menjalani tes urine yang diselenggarakan oleh Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Sikka usai pelaksanaan apel pagi tadi (7/11/2016 pukul 08.30 wita).

Pelaksanaan Tes urine kali ini berlangsung di Poliklinik Polres Sikka yang terdiri dari 2 jenis tes, yakni tes kandungan Narkoba dan tes kehamilan bagi Polwan yang masih bujang. Tes tersebut dilakukan langsung oleh Paurdokkes Polres Sikka Bripka hendrikus Endi dan seorang Anggota Brigpol Maria Fatima Nona.

Kabag Sumda Polres Sikka KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan, SH di sela-sela pelaksanaan tes tersebut kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, pelaksanaan tes urine terhadap para personil Polwan Polres Sikka tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya personil Polwan yang menyalahgunakan Narkoba dan hamil di luar nikah. Di samping itu juga, sebagai upaya penegakan disiplin Anggota, khususnya para personil Polwan Polres Sikka, ujar KOMPOL Nyoman Surya.

Adapun pelaksanaan tes urine tersebut dilakukan dengan pengawasan ketat para Anggota Propam Polres Sikka.

Hingga usai tes, tidak ditemukan adanya personil Polwan Polres Sikka yang menyalahgunakan Narkoba dan hamil di luar nikah. Akan tetapi, kegiatan pengawasan ketat akan tetap dilakukan agar personil Polwan Polres Sikka bebas dan bersih dari Narkoba dan pergaulan bebas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

2

Polda NTT Siapkan Dua Batalion Backup Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com,- Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun 2018 mendatang, hari ini KPU NTT melakukan road show …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *