Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / SAT LANTAS POLRES BELU KAWAL KEGIATAN TOUR DE TIMOR
img_1276

SAT LANTAS POLRES BELU KAWAL KEGIATAN TOUR DE TIMOR

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Belu Akbp Michael Lingga, S.Ik. turut melepas pesepeda Tour De Timor tahun 2016 menuju Betun, Kab.Malaka. Sebanyak 15 peserta Tour De Timor yang berasal dari Timor Leste, Jakarta, Kupang, Surabaya dan Kediri, ditambah 5 pesepeda dari Komunitas Assec, dilepas oleh Wakil Bupati Belu Drs. J.T Ose Luan.

Sebelum melepas peserta Tour De Timor, Wakil Bupati Belu dalam sambutannya mengharapkan, melalui Tour de Timor Indonesia 2016, pariwisata NTT bisa diangkat dan dipromosikan ke pentas dunia. Selain itu, acara ini juga bisa mewujudkan daratan Timor sebagai destinasi wisata unggulan di NTT, yang bisa mengajak masyarakat Indonesia dan dunia untuk mengunjungi destinasi wisata di NTT.

Selain Kapolres Belu, Turut melepas peserta Tour De Timor di depan Hotel Liurai Atambua sekitar pukul 07.30 wita antara lain Sekertaris Dinas Pariwisata Prov. NTT, Dandim 1605 Belu, Konsulat Timor Leste di Atambua, Kadis Pariwisata Belu, Ketua Kejaksaan Negeri Atambua, Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH serta sejumlah Masyarakat Atambua Kab. Belu yang turut hadir untuk menonton.

Dalam perjalanan menuju wilayah Malaka, peserta Tour De Timor mendapat pengawalan ketat aparat Sat lantas Polres Belu. Route yang dilalui berdasarkan pantauan Humas yakni melalui Pertokoaan pasar lama, Motabuik, Kilo meter 16 arah Kupang-Halilulik, Boas, Kec.Malaka Timur, Cabang Nindatan, Welaus, Kada, cabang Webuah dann Finish di Betun.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *