Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES KUPANG KOTA / BHABINKAMTIBMAS DATANGI LOKASI TANAH LONGSOR
utama(1)

BHABINKAMTIBMAS DATANGI LOKASI TANAH LONGSOR

Tribratanewsntt.com – Intensitas curah hujan yang cukup tinggi akhir  – akhir ini di kota Kupang  mengakibatkan terjadinya tanah longsor yang menimpa rumah Hendrik Mira Tade warga Rt 25  Rw 25 Kelurahan Airnona Kecamatan Kota Raja kota Kupang dini hari tadi, Rabu ( 18/01/2017 ).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Brigpol Wens Reba Mesa yang mendapat informasi dari warga, langsung mendatangi tempat kejadian tanah longsor yang menimpa rumah warga binaannya. Dari informasi yang di dapat kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.30 wita dimana pohon di bantaran sungai Mapoli perbatasan Kelurahan Nunleu tumbang dan mengenai rumah Hendrik Mira Tade dan  selang beberapa menit tanah yang diatas berdiri rumah bapak hendrik mengalami longsor yang mengakibatkan dinding dapur rumah rusak dan jatuh  ke pinggir sungai. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya kerusakan materil dan belum bisa di pastikan berapa kerugiannya.

Brigpol Wens Reba Mesa menghimbau kepada warga yang tinggal di daerah rawan longsor untuk lebih berhati – hati pada saat curah hujan yang tinggi.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

1

PERSONIL POLRES KUPANG KOTA AMANKAN DEBAT PASLON DALAM PILKADA KOTA KUPANG 2017

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 90 personil Polres Kupang Kota yang terdiri dari personil Satuan Sabhara, Satuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *