Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / JELANG MUSIM TANAM PADI, BHABINKAMTIBMAS POLRES BELU TATAP MUKA DENGAN TOGA DAN TOMAS
rrrr

JELANG MUSIM TANAM PADI, BHABINKAMTIBMAS POLRES BELU TATAP MUKA DENGAN TOGA DAN TOMAS

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Polres Belu Aipda Remigius Kala, pada minggu (15/1/17), melaksanakan tugasnya dengan melakukan sambang ke warga binaannya di desa Takirin, Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu.

Meskipun hari libur, Bhabinkamtibmas Aipda Remi tetap turun ke warga binaannya dalam rangka tatap muka bersama beberapa tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, membahas penertiban hewan ternak milik masyarakat jelang musim tanam padi.

Pada kesempatan tersebut, Bhabin meminta kepada warga yang memelihara hewan ternak tapi belum memiliki kandang, agar mulai sekarang membuat kandang ternak sehingga saat padi sudah ditanam, hewan ternak mereka tidak masuk dalam lahan persawahan.

Selain lahan padi aman, hewan ternak mereka seperti Sapi, kerbau, kuda dan juga kambing, juga aman dari jangkauan pencuri bilamana mereka dikandangkan.

Arahan yang disampaikan Bhabin Aipda Remi Kala, disambut positif oleh para tokoh dan masyarakat yang hadir. Mereka yang belum memiliki kandang ternak, berjanji akan segera membuat kandang, guna keamanan bersama.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171218_190029.jpg

Banjir Rendam 20 Rumah di Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Sekitar 20 rumah di Rt 28, Kampung Taimanu, Kelurahan Temu, Kecamatan Hahar, kabupaten Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *