Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / PATROLI DI DUSUN UTANWAIR, BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE AJAK KETUA RT/RW DAN ANGGOTA BPD SINERGI JAGA KAMTIBMAS
IMG-20170121-WA0039

PATROLI DI DUSUN UTANWAIR, BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE AJAK KETUA RT/RW DAN ANGGOTA BPD SINERGI JAGA KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka untuk menjaga dan juga memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan Ajak Ketua Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD Desa Nangahale untuk bersinergi dalam menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Dusun Utanwair, Desa Nangahale, Sabtu siang (21/1/2017).

Adapun para Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD tersebut, yakni Ketua Rw. 08, Dusun Utanwair Bapak Yulius Rotan, Ketua Rt. 02, Dusun Utanwair Bapak Petrus Badar, dan Anggota BPD Desa Nangahale Ibu Fransiska Tea di Dusun Utanwair, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ridwan berdiskusi dengan Ketua Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD Desa Nangahale tersebut terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah Dusun Utanwair, Desa Nangahale dan mengharapkan kerjasamanya dalam menyelesaikan kasus atau masalah yang dilaporkan oleh warga.

Selain itu pula, Bripka Ridwan juga menyampaikan agar Ketua Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD Desa Nangahale tersebut untuk memberikan informasi terkait dengan Kamtibmas bila terjadi permasalahan atau tindak pidana di wilayah Desa Nangahale.

Ketua Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD Desa Nangahale tersebut menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *