Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / SAT LANTAS POLRES ALOR MEMBERIKAN PEMBINAAN DAN PEMAHAMAN TERTIB BERLALU LINTAS DI SD GMIT 02 KALABAHI
alor1

SAT LANTAS POLRES ALOR MEMBERIKAN PEMBINAAN DAN PEMAHAMAN TERTIB BERLALU LINTAS DI SD GMIT 02 KALABAHI

Tribratanewsntt.com,- Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar cukup tinggi. Salah satu penyebabnya adalah minimnya pemahaman tentang tertib berlalu lintas. Pentingnya pencegahan sejak dini merupakan langka yang tepat dalam mendidik serta memberikan gambaran.

Oleh karena itu Satuan Lalu Lintas Polres Alor memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SD GMIT 02 Kalabahi, Senin (30/01/2017). Dalam kegiatan tersebut para Siswa/i diajarkan gambaran umum tentang rambu lalu lintas, cara menyebrang jalan yang benar dan juga menghimbau agar selalu berjalan di trotoar saat bepergian.

Kasat Lantas Polres Alor Iptu Made Hendra Kusumanataa, S.Ik mengatakan kegiatan ini untuk mengedukasi para siswa/i khususnya di tingkat sekolah dasar sebagai bentuk pembinaan usia dini kepada para pelajar dan diharapkan, dengan adanya kegiatan ini siswa lebih berhati-hati saat berada di jalan raya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171218_190029.jpg

Banjir Rendam 20 Rumah di Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Sekitar 20 rumah di Rt 28, Kampung Taimanu, Kelurahan Temu, Kecamatan Hahar, kabupaten Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *