Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / BHABINKAMTIBMAS POLRES SUMBA BARAT SOSIALISASI TENTANG KENAKALAN REMAJA
IMG_20170220_144903

BHABINKAMTIBMAS POLRES SUMBA BARAT SOSIALISASI TENTANG KENAKALAN REMAJA

Tribratanewsntt.com – Tak mau kalah dengan SMKN 1 Waibakul Kab. Sumba Tengah, Kegiatan Rodshow pun dilaksanakan oleh pihak Polres Polres Sumba Barat di SMA Swasta Karanu Waikabubak Kab. Sumba Barat, ( 20/2 ).

Dimana dalam kegiatan Roadshow ini dilaksanakan dengan Upacara Bendera dimana yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam hal ini dilakukan Ps. Kanit Binkamsa, Sat Binmas Polres Sumba Barat BRIPKA LALU FAUZI WADI, mewakili Kasat Binmas Polres Sumba Barat.

Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru/para Guru yang berjumlah 21 orang dan para siswa-siswi berjumlah sebanyak 154 orang.

Tak hanya itu turut juga mendukung Kegiatan Roadshow ini Anggota Bhabinkamtibmas  BRIPTU DALFON A. LOPO. Upacara Bendera ini dimulai pada pukul 07.00 Wita, bertempat di lapangan SMA Swasta Karanu Waikabubak Kab. Sumba Barat.

Pada kesempatan Roadshow kali ini, Ps. Kanit Binkamsa, Sat Binmas Polres Sumba Barat BRIPKA LALU FAUZI WADI menyampaikan beberapa hal kepada para siswa-siswi yang mengikuti upacara terkait topik dan permasalahan yang berkutat tentang remaja, antara lain yakni  Tentang Kenakalan Remaja, Tertib Lalu Lintas, Bahaya Penggunaan Narkoba, Tentang Kamtibmas di Lingkungan Sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal para pelajar dan para guru.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *