Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / KAPOLSEK LEMBOR MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA PEDAGANG SAAT SOSIALISASI RENCANA PENATAAN PASAR LEMBOR
MBR11

KAPOLSEK LEMBOR MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA PEDAGANG SAAT SOSIALISASI RENCANA PENATAAN PASAR LEMBOR

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Lembor, Polres Manggarai Barat, Inspektur Polisi Satu Simpronius Naro hadiri kegiatan sosialisasi tentang Rencana Penataan Pasar Lembor oleh Kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Manggarai Barat, Rabu (1/2/2017) pukul 10.00 Wita bertempat di aula Kantor Camat Lembor.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kadis Prindagkop Drs. Edwar, SE, M.M., Camat lembor Malu Paulus, Kapolsek Lembor IPTU Simpronius Naro, Kepala PDAM Kecamatan Lembor dan Lurah Tangge Gabriel Ferdi,S.Pd serta para undangan lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada para pedagang pasar bahwa dalam menata pasar agar tertata rapi dan aman perlu dilakukan penataan ulang serta dalam penataan nantinya akan ditentukan tempat jualan dengan cara pengundian dan penataannya sesuai jenis barang dagangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lembor, IPTU Simpronius Naro mengajak para peserta sosialosai untuk sama-sama menjaga keamanan saat mengikuti rapat dan sampai penempatan tempat jualan yang baru. Pada saat pengaturan penempatan Kapolsek Lembor mengharapakan agar para pedagang taat dan mengikuti aturan yang telah disepakati bersama sehingga tidak terjadi keributan yang mengakibatkan terjadinya tindak pidana.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.