Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / PILKADA SERENTAK 2017 : POLRES SIKKA, NTT KIRIM 60 PERSONIL BKO KE KABUPATEN FLORES TIMUR
28

PILKADA SERENTAK 2017 : POLRES SIKKA, NTT KIRIM 60 PERSONIL BKO KE KABUPATEN FLORES TIMUR

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka pengamanan kegiatan Pilkada serentak di Kabupaten Flores Timur-NTT, Polres Sikka mengirim sebanyak 60 personil BKO (Bantuan Kendali Operasional) pada pagi pukul 10.00 Wita (13/2/2017) untuk membantu pengamanan pesta demokrasi di wilayah hukum Polres Flores Timur.

Sebelum diberangkatkan ke Polres Flores Timur, seluruh personil Polres Sikka NTT yang melaksanakan BKO tersebut, terlebih dahulu dilakukan apel pagi bersama di halaman Mako Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasubbagbinops Bag Ops Polres Sikka NTT IPTU Kanisius Deti yang didampingi oleh KBO Sat Sabhara Polres Sikka IPDA Urbanus Kopong untuk dilakukan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan personil yang akan melaksanakan tugas Pengamanan Pilkada Serentak di Kab. Flores Timur.

Adapun personil BKO dari Polres Sikka yang diberangkatkan ke Kabupaten Flores Timur menggunakan 3 kendaraan dinas Polri, yakni truk Dalmas Polres Sikka, mobil bus dan mobil box.

Kapolres Sikka NTT AKBP I Made Kusuma Jaya, S.H., S.Ik mengatakan bahwa, keberangkatan 60 personil Polres Sikka ke Kabupaten Flores Timur adalah dalam rangka untuk menambah kekuatan personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan pesta demokrasi di Kabupaten Flores Timur.

Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, S.H., melalui Kasubbagbinops Bag Ops Polres Sikka IPTU Kanisius Deti dalam arahannya berpesan, agar personil Polres Sikka melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2017 di Kabupaten Flores Timur dengan baik dan menjaga nama baik Polres Sikka NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.