Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / PIMPIN RAKER BULANAN, KAPOLRES SIKKA SANJUNG KINERJA SAT RESKRIM UNGKAP BEBERAPA KASUS CURANMOR DI SIKKA
IMG-20170126-WA0090

PIMPIN RAKER BULANAN, KAPOLRES SIKKA SANJUNG KINERJA SAT RESKRIM UNGKAP BEBERAPA KASUS CURANMOR DI SIKKA

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Resor Sikka, Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi I Made Kusuma Jaya, SH., SIK didampingi oleh Wakapolres Sikka KOMPOL Muhammad Saleh, membuka acara Rapat Kerja (Raker) bulanan tingkat Polres Sikka yang berlangsung di ruang PPKO Polres Sikka.

Hadir pula dalam kegiatan raker tersebut, yakni para Kabag, para Kasat, para Kasie dan para Kapolsek jajaran Polres Sikka yang didampingi oleh Kasium masing-masing Polsek.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kapolres Sikka dilanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ops AKP Ibrahim, SH tentang Analisa dan Evaluasi pelaksanaan Operasi Pekat tahap II tahun 2016 serta Operasi Lilin 2016 dan juga paparan tentang data gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Sikka selama bulan Desember 2016 lalu. Dan kemudian ditanggapi langsung oleh Kapolres Sikka selaku pimpinan raker dengan memberikan apresiasi serta petunjuk dan arahan yang harus dilakukan sesuai dengan permasalahan yang dilaporkan.

Dalam kegiatan raker tersebut, Kapolres Sikka memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Sat Reskrim Polres Sikka yang dipimpin oleh AKP Andriz Setiawan, SH., SIK selaku Kasat Reskrim dan IPTU Messakh Hetharie, SH selaku KBO Sat Reskrim telah melaksanakan tugas dengan baik, yakni berhasil mengungkap beberapa Kasus Curanmor di Kabupaten Sikka, NTT selama 2 bulan terakhir.

Selain itu juga, mengarahkan agar para Kapolsek jajaran Polres Sikka untuk berdayakan para Anggota Bhabinkamtibmas dan juga personil Polsek lainnya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya masing-masing dengan rutin melakukan kegiatan sambang atau door to door langsung ke rumah warga.

Kegiatan Raker yang rutin digelar oleh Polres Sikka setiap bulan ini sebagai wadah analisa dan evaluasi kerja jajaran dalam bidang operasional dan pembinaan yang sudah dijalankan dan juga tempat menyalurkan ide-ide kreatif atau terobosan baru demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sikka, NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1522073205927.jpg

Turun ke Dili, Kapolres Belu Dampingi Kapolda NTT Hadiri HUT Policia National Timor-Leste

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Raja Erizman, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *