Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Bhabinkamtibmas Kenebibi Polres Belu Mediasi Kasus Penganiayaan
36

Bhabinkamtibmas Kenebibi Polres Belu Mediasi Kasus Penganiayaan

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Kenebibi, Polres Belu, Brigpol Krispianus Ola Komek, Senin siang (13/3/17), melakukan mediasi/ penyelesaian kasus penganiayaan yang terjadi pada tanggal 5 Maret 2017.

Mediasi berlangsung di rumah Ketua Suku Koturang di Dusun Makfaho, Desa Kenebibi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, yang diikuti oleh korban Hironimus Rasi, dua orang pelaku yakni Gaspar Mau dan Hendrikus A. E. Mau serta keluarga dari masing-masing pihak.

Setelah dilakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan yang ditandai dengan surat perdamaian yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak, dua orang saksi  serta Bhabinkamtibmas Brigpol Kris.

Dalam pernyataannya, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama pada korban maupun kepada orang lain serta mengganti rugi biaya pengobatan yang telah dikeluarkan korban untuk berobat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan taat pada aturan lalulintas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *