Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Jajaran Polres TTS Sambut Kedatangan Kapolres Baru

Jajaran Polres TTS Sambut Kedatangan Kapolres Baru

Tribratanewsntt.com – Kamis (30/03/2017 )pukul 10.15 wita Jajaran  Personil Polres TTS menyambut kedatangan Kapolres Baru AKBP  Totok Mulyanto Ditono S, S.IK beserta  Ketua Bhayangkari Cab TTS  Ny. Rini Yulianti, SE. Penyambutan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres TTS Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS.

Penyambutan  kedatangan Kapolres Baru AKBP  Totok Mulyanto Diyono S, S.IK beserta  Ketua Bhayangkari Cab TTS  Ny. Rini Yulianti, SE  diawali dengan Laporan  Situasi dari Waka Polres TTS , Jajar kehormatan, natoni ( sapaan secara adat ketimoran  Kab. TTS ) serta pengalungan Selemut (kain) motif  Kab TTS sebagai tanda kasih dan penghormatan.

Semarak Penyambutan tidak hanya sampai disitu, penyambutan dilanjutkan dengan tarian adat   Timor kab. TTS dan yang menarik dalam penyambutan ini setelah tarian adat,   Kapolres yang baru digotong memasuki Mako Polres TTS  dan  diikuti dengan  nyayian lagu Mars Polres TTS sehingga menambah suasana Semarak kegembiraan yang terpancar dari wajah Anggota Polres TTS.

Selesai acara penyambutan, Kapolres TTS  AKBP  Totok Mulyanto Diyono S, S.IK  melaksanakan acara tatap muka bersama Seluruh anggota Polres TTS.

Dalam arahannya,  AKBP  Totok Mulyanto Diyono S, S.IK menyampaikan   “ucapan terima kasih atas  penyabutannya, saya  mohon doa dan dukungan seluruh anggota Polres TTS agar saya dapat bertugas  dengan baik, sukses, tanpa halangan apapun di Polres TTS ini”

Setiap kegiatan, aturan ataupun arahan –arahan mohon didukung guna terselengaranya tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan terbaik  kapada masyarakat , mengenai penggunaan media social agar diperhatikan kembali bagaimana etika dan aturan  penggunaannya ” Imbuh Kapolres TTS”

Hadir dalam acara penyambutan Kapolres yang baru Para Kabag, Kasat,  Kasi, Kapolsek jajaran Polres TTS, Para Bhabinkamtibmas dan seluruh personil Polres TTS dan   IBU –ibu badan Pengurus Bhayangkari Cabang Soe.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *