Home / Headline / Kapolda NTT menjadi pembicara dalam Rakornas Satpol PP di Grand Mutiara
IMG_1274

Kapolda NTT menjadi pembicara dalam Rakornas Satpol PP di Grand Mutiara

Tribaratanewsntt.com – Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. menjadi pembicara dalam Rapat Koordinasi Nasional Satuan Polisi PAmong Praja yang dilaksanakan di Grand Mutiara Ballroom Kupang, (3/3).

Kegiatan yang mengambil tema Peningkatan peran Sat Pol PP dan Satuan Linmas Dalam Rangka Menjaga Kemajemukan Masyarakat di Daerah ini dihadiri oleh seluruh Kasat Pol PP dari seluruh indonesia.

Dalam materinya Kapolda NTT yang didampingi oleh Direktur BinMas Polda NTT Kombes Pol. Yayat Jatnika  membawakan tentang Peran Polri untuk menjaga kemajemukan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia .

Kapolda NTT yang mendapat kesempatan membawakan materi kurang lebih sekitar 1 jam tersebut mendapat sambutan yang meriah dari seluruh peserta Rakornas yang hadir di Ballroom Grand Mutiara Kupang , karena materi kemajemukan merupakan salah satu isu yang sedang hangat dibicarakan di tingkat nasional.

Usai membawakan materi Kapolda NTT menyempatkan untuk berfoto bersama dengan perwakilan Kasat Pol PP dari seluruh Indonesia .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *