Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kapolres Flotim Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi
R-2

Kapolres Flotim Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H., S.IK, M.Si memimpin Apel pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan dedikasi kerja di Kepolisian sesuai tupoksi masing-masing, di lapangan apel Mako Polres Flores Timur, Kamis (16/03/17).

Apel tersebut di hadiri  oleh Kabagren, Kabag Ops , para Kasat dan seluruh Perwira Staf Polres Flores Timur serta anggota Polres Flores Timur.

Adapun personil yang menerima Piagam penghargaan / reward antara lain Aipda Yoseph Stefanus Alibaba dari Sat Sabhara, Bripka Eko Prasetyo dari Sat Intelkam dan Bripka Fransiskus Jelahu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang Polres Flores Timur.

Dalam arahan Kapolres Flores Timur bahwa pemberian reward kepada anggota bukan asal tunjuk namun berdasarkan hasil penilaian dan pertimbangan dari tim wanjak Polres Flores Timur, karena personil tersebut dianggap layak dan patut untuk diberi reward atau penghargaan.

Dengan adanya pemberian reward tersebut akan memberikan motivasi terhadap anggota  yang lain agar bisa meniru anggota yang telah menerima penghargaan tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171218_190029.jpg

Banjir Rendam 20 Rumah di Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Sekitar 20 rumah di Rt 28, Kampung Taimanu, Kelurahan Temu, Kecamatan Hahar, kabupaten Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *