Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Operasi Simpatik Turangga 2017, Kasat Lantas Polres TTS Beri Himbauan kepada tukang ojek
P_20170302_104345_HDR

Operasi Simpatik Turangga 2017, Kasat Lantas Polres TTS Beri Himbauan kepada tukang ojek

Tribratanewsntt.com,- Kasat lantas Polres TTS Iptu Aulia Robby K. Putra, SIK beri himbauan kepada para tukang ojek yang berpangkalan di Pasar Inpres Soe , Kamis siang (2/3/2017).

Dalam Himbauannya, Kasat lantas menyampaikan agar para ojek saat  berkendara tidak menkonsumsi minuman keras, tidak ugal-ugalan,  saat membonceng penumpang agar menggunakan helm  serta perhatikan keselamatan dan patuhi rambu-rambu dalam berlalu lintas di jalan raya.

Disela-sela himbauannya,  para tukang ojek juga dibagikan stiker yang berisikan himbauan-himbauan  tentang pentingnya keamanan, keselamatan,  ketertiban dan kelancaran berlalu lintas  oleh anggota Polres TTS.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka operasi Simpati Turangga 2017  yang telah di gelar dari tanggal 01 Maret 2017 guna mewujudkan  kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *