Home / Giat Ops / Operasi Simpatik Turangga 2017, Sat Lantas Polres Sumba Timur Sambangi Tukang Ojek
cc378134-d57d-4d8c-bb60-645d8ea6e377

Operasi Simpatik Turangga 2017, Sat Lantas Polres Sumba Timur Sambangi Tukang Ojek

Tribratanewsntt.com,- Terhitung mulai dari tanggal 1 Maret hingga 21 Maret 2017 Operasi Simpatik Turangga 2017 dilaksanakan. Hari ke tiga pelaksanaan operasi  Satuan Lalulintas Polres Sumba Timur, menyambangi Terminal Pasar Matawai Waingapu, Jumat (3/03/17).

Tujuan kegiatan sambang ini adalah memberikan materi dan himbauan keselamatan berlalulintas kepada komunitas tukang Ojek yang berada di terminal tersebut. Kegiatan sambang yang dinamakan Polisi Sahabat Ojek (Polsao) dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sumba Timur IPTU Bery Nathaniel, S.H didampingi Kanit Dikyasa Bripka I Komang Suadyana S.AP.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas berpesan agar para ojek selalu berperilaku tertib dijalan raya, mematuhi rambu-rambu Lalulintas, mematuhi marka jalan, mematuhi gerakan Lalulintas, kecepatan maksimal dan minimal kendaraan, tata cara berhenti serta parkir pengenalan beberapa rambu – rambu Lalulintas.

Digelarnya operasi Simpatik Turangga 2017 diharapkan kesadaran masyarakat dalam berkendara dapat semakin ditingkatkan dan masyarakat semakin tertib dalam berlalulintas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-04-18-at-10.05.01

Jelang Pilkada NTT 2018, Kapolsek Cibal, Polres Manggarai Himbau Warga Waspada Berita Hoax

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Cibal Iptu Hima Domi Antonius bersama Ka SPKT Polsek Cibal Aiptu Paksedis Sogen himbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *