Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Sambangi Tukang Ojek, Kanit Dikyasa Polres Kupang Kota Beri Himbauan Kamseltibcar Lantas
89d84eb7-7c87-4254-9e95-5c77306b0904

Sambangi Tukang Ojek, Kanit Dikyasa Polres Kupang Kota Beri Himbauan Kamseltibcar Lantas

Tribratanewsntt.com,- Unit Dikyasa Satlantas Polres Kupang Kota memberikan himbauan mengenai tertib berlalu lintas kepada para tukang ojek, yang sering mangkal di jalan Bajawa Kelurahan Fatululi, Senin pagi (27/03/2017).

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kupang Kota Ipda Yohana Endah Neno menyampaikan kepada tukang ojek untuk mematuhi tata tertib berlalulintas, selain itu kelengkapan surat – surat seperti SIM dan STNK harus dimiliki dan di bawah pada saat mengendarai kendaraan dan wajib menggunakan helm berstandar SNI ( Standar Nasional Indonesia) bagi pemakai sepeda motor yang digunakan oleh tukang ojek serta penumpangnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat khususnya bagi tukang ojek, agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan menekan kejadian kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan dengan diberikannya himbauan ini masyarakat menjadi lebih dewasa serta tertib dalam berlalu lintas dan dapat meningkatkan peran serta masyarakat kota Kupang dalam menciptakan keamanan, keselamatan , ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah kota Kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *