Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Sambangi Tukang Ojek, Kanit Dikyasa Polres Kupang Kota Beri Himbauan Kamseltibcar Lantas
89d84eb7-7c87-4254-9e95-5c77306b0904

Sambangi Tukang Ojek, Kanit Dikyasa Polres Kupang Kota Beri Himbauan Kamseltibcar Lantas

Tribratanewsntt.com,- Unit Dikyasa Satlantas Polres Kupang Kota memberikan himbauan mengenai tertib berlalu lintas kepada para tukang ojek, yang sering mangkal di jalan Bajawa Kelurahan Fatululi, Senin pagi (27/03/2017).

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kupang Kota Ipda Yohana Endah Neno menyampaikan kepada tukang ojek untuk mematuhi tata tertib berlalulintas, selain itu kelengkapan surat – surat seperti SIM dan STNK harus dimiliki dan di bawah pada saat mengendarai kendaraan dan wajib menggunakan helm berstandar SNI ( Standar Nasional Indonesia) bagi pemakai sepeda motor yang digunakan oleh tukang ojek serta penumpangnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat khususnya bagi tukang ojek, agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan menekan kejadian kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan dengan diberikannya himbauan ini masyarakat menjadi lebih dewasa serta tertib dalam berlalu lintas dan dapat meningkatkan peran serta masyarakat kota Kupang dalam menciptakan keamanan, keselamatan , ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah kota Kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1522073205927.jpg

Turun ke Dili, Kapolres Belu Dampingi Kapolda NTT Hadiri HUT Policia National Timor-Leste

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Raja Erizman, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *