Home / Headline / Sidak Di Hyper Mart Lippo Plaza Kupang, Unit Tipidter Polres Kupang Kota dan BPPOM Temukan Makanan Kadaluarsa
wp-1490665671515.jpg

Sidak Di Hyper Mart Lippo Plaza Kupang, Unit Tipidter Polres Kupang Kota dan BPPOM Temukan Makanan Kadaluarsa

Tribratanewsntt.com,- Unit Tipidter Satuan Reskrim Polres Kupang Kota bersama BPPOM melakukan inspeksi mendadak (sidak)  di pertokoan Hyper Mart Lippo Plaza Kupang, Senin sore (27/3/2017).

Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut yakni melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang dijual apakah sudah memenuhi standar (tercatat) dari BPPOM.

Dari hasil pemeriksaan secara mendadak tersebut, tim menemukan beberapa bahan makanan ringan dan minuman yang sudah melewati batas tanggal penjualan (kadaluarsa).

Contoh makanan ringan kadaluarsa yang dijual di Hyper Mart Lippo Plaza Kupang adalah snack deli (Exp tanggal 12 Januari 2017) dan menuman Yoguce (Exp tanggal 24 Maret 2017).

Saat ini barang bukti makanan dan minuman yang kadaluarsa tersebut telah dibawa petugas ke BPPOM untuk dilakukan klarifikasi bersama unit Tipidter Sat Reskrim Polres Kupang Kota. 

Dengan adanya penemuan makanan dan minuman  yang kadaluarsa tersebut,  Pihak Polres Kupang Kota menghimbau kepada masyarakat Kota Kupang agar lebih berhati-hati dan teliti sebelum membeli segala keperluan khususnya bahan makanan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

copypasteimage-4.jpg

Wakapolres Sumba Barat Latih Putera-Puteri Daerah yang Akan Mengikuti Seleksi

Tribratanewsntt.com,- Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 telah memasuki dunia pendidikan untuk selanjutnya dibentuk menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *