Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Tekan Angka Kriminalitas di Kota Kupang, Jajaran Polres Kupang Kota Patroli di Sejumlah Obyek Vital
utama-2

Tekan Angka Kriminalitas di Kota Kupang, Jajaran Polres Kupang Kota Patroli di Sejumlah Obyek Vital

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Kupang serta menekan kriminalitas di malam hari, personil Polres Kupang Kota baik dari Polsek jajaran dan Satuan Lalulintas melaksanakan Blue Light Patrol di tempat-tempat rawan di wilayah hukum Polres Kupang Kota, Jumat malam (10/03/2017 ).

Blue Ligh Patrol tersebut dengan sasaran tempat – tampat rawan seperti ATM-ATM dan kantor Bank-Bank serta tempat nongkrong anak muda di wilayah Kota Kupang.

Personil juga menyampaikan himbauan kepada Security agar orang yang masuk ke ATM nya diawasi dan motornya juga diawasi demi keamanan nasabah dan meningkatkan kewaspadaan.

Kegiatan Blue Light Patrol tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolres Kupang Kota agar seluruh anggota unit patroli dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan sambang ke tempat obyek vital, Bank, ATM, tempat -tempat rawan serta perkantoran guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti tindak pidana maupun laka lantas.

Kegiatan Blue Light Patrol rutin dilaksanakan oleh personil unit patroli di Kota Kupang guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

binmas-1

Masuk ke Pasar, Sat Binmas Polres Rote Ndao Sosialisasi kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Rote Ndao, melakukan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *