Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Agar Tercipta Situasi yang Aman dan Lancar Polres Sumba Barat Polda NTT, Amankan Rangkaian Perayaan Paskah
IMG_20170414_121712

Agar Tercipta Situasi yang Aman dan Lancar Polres Sumba Barat Polda NTT, Amankan Rangkaian Perayaan Paskah

Tribratanewsntt.com,- Seluruh umat Kristiani di seluruh penjuru dunia sedang mengenang wafatnya Isa Al – Masih melalui Perayaan Paskah, begitu juga dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat, masyarakat sekitar dominan beragama Kristen, Hari ini. (14/4/2017)

Jelang pelaksanaan Perayaan Paskah, Polres Sumba Barat melalui perintah Bapak Kapolres AKBP Muhamad Erwin telah mengagendakan dan menjadwalkan terkait pengamanan pada gereja – gereja dan lingkungan disekitarnya dimana ibadah akan dilaksanakan. Bahkan lebih mengerucut, Bapak Kapolres juga memerintahkan seluruh jajaran yang ada di Polsek – polsek untuk selalu waspada dalam melakukan penyisiran dan pengamanan sebelum dan pada saat ibadah berlangsung.

situasi Kamtibmas masih terjaga dan tergolong kondusif. Namun, Kapolres tetap berpesan kepada seluruh jajarannya untuk tetap waspada dan jangan lengah untuk tetap standby menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat hingga Perayaan Paskah berakhir.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

binmas-1

Masuk ke Pasar, Sat Binmas Polres Rote Ndao Sosialisasi kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Rote Ndao, melakukan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *