Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Itwasda Polda NTT Laksanakan Wasrik Tahap I di Polres Rote Ndao
IMG-20170418-WA0002-01-660x330

Itwasda Polda NTT Laksanakan Wasrik Tahap I di Polres Rote Ndao

Tribratanewsntt.com,- Bertempat di Aula Bhayangkari Cabang Rote Ndao, dimulai pukul 08.30 Wita dilaksanakan Wasrik Tahap I oleh tim Wasrik dari Itwasda Polda NTT terhadap Polres Rote Ndao, Selasa, 18/04/2017.

Tim yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Novi Ermasyah bersama lima pemeriksa lainnya menekankan terhadap aspek perencanaan dan pengorganisasian. Berkaitan dengan wasrik tahap I ini Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK mengharapkan agar seluruh Kabag, Kasat dan Kasie yang terlibat dalam pemeriksaan, agar memberikan data dan laporan yang akurat secara terbuka kepada tim wasrik.

“Kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kasie agar mempersiapkan semua data dan laporan yang ada, sampaikan secara terbuka akan perkembangan serta apa saja yang telah dilaksanakan kepada tim wasrik sehingga apabila nantinya ada temuan dapat dikompulir dan selanjutnya dapat dilakukan revisi, “ tutur Kapolres.

Adapun tim yang melakukan pemeriksaan Bidang Opsnal yang dilakukan oleh Kompol Yeter S. Bulan antara lain memeriksa fungsi Bag Ops, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Sabhara, Satuan Lantas dan Satuan Binmas. Pemeriksa Bidang Sarpras oleh Kompol Sukanda, pemeriksa bidang SDM ( Sumda dan Propam ) oleh Akp Fransiskus Wisang dan Ipda Dini Khotilde yang melakukan pemeriksaan Bidang Garku antara lain fungsi Bag Ren dan Sie Keuangan.

About Humas Polda NTT

Check Also

2-2

Polres Sumba Barat Siap Terima Kunjungan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Hari ini seluruh jajaran keluarga besar Polres Sumba Barat sedang melakukan persiapan menyambut …

KOMENTAR PEMBACA