Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Polres Sumba Timur Polda NTT, Gelar Patroli Gabungan
fd27e427-105d-4751-9403-f46c5d8f386a

Polres Sumba Timur Polda NTT, Gelar Patroli Gabungan

Tribratanewsntt.com,- Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, melaksanakan patroli gabungan Unit Dalmas dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba guna meningkatkan keamanan di Wilkum Polres Sumba Timur, Senin (17/4/17) pukul 20.00 wita.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H. melalui Kabag Ops AKP Anthonius mengatakan patroli malam lebih digiatkan mengingat akhir-akhir ini tindak kriminalitas di Sumba Timur cenderung meningkat terutama kasus Curat dan Curanmor.

Patroli dilaksanakan di daerah yang dianggap rawan, salah satunya obyek vital yang ada yakni pasar, bank, kantor daerah dan sejumlah tempat strategis lainnya.

“ Patroli malam ini akan terus ditingkatkan, Polres akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya

Dalam arahannya juga Kabag Ops mengingatkan anggota agar dalam pelaksanaan operasi anggota bertindak harus sesuai dengan SOP, tidak over dan selalu mengedepankan cara humanis.

Kegiatan Patroli dengan mengunakan kendraan roda 2 dari Unit Dalmas dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba serta kendaraan roda 4 Satsabhara.

About Humas Polda NTT

Check Also

2-2

Polres Sumba Barat Siap Terima Kunjungan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Hari ini seluruh jajaran keluarga besar Polres Sumba Barat sedang melakukan persiapan menyambut …

KOMENTAR PEMBACA