Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Polres TTS Polda NTT, Kawal dan Amankan Jalannya Pawai Paskah
2-3

Polres TTS Polda NTT, Kawal dan Amankan Jalannya Pawai Paskah

Tribratanewsntt.com,- Pelaksanaan pawai paskah yang digelar oleh pemuda Kristes Protestan  Wilayah Kec. Kota Soe , sejumlah Personil Polres TTS  Dikerahkan melaksanakan pengawalan maupun pengamanan, Senin (17/04/2017) pukul 13.50 wita.

Pawai dengan rute yang ditempuh sepanjang 5 kilo meter  dengan titik star dari  gereja  Petra Soe, melintasi jalur jalan Timor raya hingga Finish  di gereja Imanuel Oebesa Soe dengan jumlah massa peserta pawai sekitar 2.500 orang.

Menjaga agar aman, tertib dan lancar pelaksaan pawai tersebut, Sejumlah personil Polres TTSpun ditempatkan di sepanjang jalur yang dilalui oleh para perserta Pawai. Penempatan personil Polres TTS di tiap pensimpangan Jalan, daerah rawan laka dan Kemacetan

Tak hanya itu guna mengurai kemacetan sistim buka tutup jalurpun dilakukan  sehingga mengurangi antrian kendaraan yang hendak menuju kearah  Kab TTU, maupun sebaliknya kendaraan yang hendak menuju ke Arah kab. Kupang.

Sementara sebelum pelaksanaan pawai, dalam  arahannya pada saat apel pengecekan personil Pengamanan, Waka Polres TTS menyampaikan agar” dalam pelaksanaan tugas   nantinya  berikan pelayanan dengan humanis, saling berkoordinasi  jika ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas  dan tetap semangat  serta hindarari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain maupun institusi ini dan tetap semangat dalam pelaksnaan tugas demi terciptanya Keamanaan dan ketertiban   dalam kegiatan pawai ini “ penekanan Waka Polres TTS”

Pawai yang  digelar oleh pemuda Kristen Protestan ini diikuti oleh 26 gereja yang berada di Klasis Soe, kegitan ini dilaksanakanndalam rangka perayaan paskah tahun 2017   .Pawai yang berakhir pada pukul 20.00 wita berlangsung aman dan tertib.

About Humas Polda NTT

Check Also

2-2

Polres Sumba Barat Siap Terima Kunjungan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Hari ini seluruh jajaran keluarga besar Polres Sumba Barat sedang melakukan persiapan menyambut …

KOMENTAR PEMBACA