Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Dalam Rangka Hari Kartini, Bhayangkari dan Polwan Polres Flores Timur Berbagi Kasih
1 (1)

Dalam Rangka Hari Kartini, Bhayangkari dan Polwan Polres Flores Timur Berbagi Kasih

Tribratanewsntt.com – Untuk memupuk rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang tidak mampu, serta dalam rangka memperingati Hari Kartini, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur bersama pengurus Bhayangkari Cabang Flores Timur dan Polwan Polres Flores Timur melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu yang pelaksanaanya di Desa Waiklibang Kec. Tanjung Bunga Kab. Flores Timur.

Kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi warga yang tak mampu adalah sebagai wujud rasa kepedulian Bhayangkari Cabang Flores Timur dan Polwan Polres Flores Timur untuk berbagi kasih antar sesama dalam bentuk pemberian sejumlah paket sembako.

Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Ny. Dita Arri Vaviriyanto telah menyerahkan sejumlah paket sembako kepada salah satu warga masyarakat yang tidak mampu sebagai rasa kepedulian terhadap sesama, selanjutnya dengan di dampingi Kapospol Tanjung Bunga Bripka Silverius Diaz menjenguk salah satu warga yang mengalami kelumpuhan.

About Humas Polda NTT

Check Also

2-2

Polres Sumba Barat Siap Terima Kunjungan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Hari ini seluruh jajaran keluarga besar Polres Sumba Barat sedang melakukan persiapan menyambut …

KOMENTAR PEMBACA