Home / Headline / Patroli malam Dit Sabhara Polda NTT Sosialisasikan Aplikasi Polisi Katong
img-20170422-wa0022.jpg

Patroli malam Dit Sabhara Polda NTT Sosialisasikan Aplikasi Polisi Katong

Tribratanewsntt.com –  Direktorat Sabhara Polda Nusa Tenggara Timur kembali melakukan patroli diseputaran Kota Kupang, (22/4/2017).
Patroli yang dilaksanakan oleh Peleton Raimas yang berjumlah 20 Personil ini dipimpin oleh Bripka Dikson Lay bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga situasi kamtibmas.
Patroli yang dilaksanakan oleh Peleton Raimas ini mengambil Rute yaitu dilalui Jln. Veteran (kelapa lima), jln. Piet A. Tallo ( liliba ), jln. Timor Raya ( pasir panjang ). Jln. Ikan Tongkol ( Kota lama ).
Dalam kegiatan tersebut Peleton Raimas mengamankan pengendara sepeda motor roda dua yang tidak menggunakan helm saat mengunakan kendaraan bermotor. 
Dalam kegiatan tersebut Danton Raimas memberikan himbauan kepada para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm agar memperhatikan keselamatan saat di jalan raya.

Selain itu Bripka Dikson juga mensosialisasikan aplikasi Polisi Katong yang bisa didownload di playstore untuk mengetahui informasi terbaru Polda NTT dan jajaran.

About Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170624-WA0144-01-660x330.jpeg

Ops Ramadniya Turangga 2017, Polres Mabar Gelar Pengamanan Pawai Malam Takbiran Idul Fitri 1438 H

Tribratanewsntt.com – Jajaran kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) gelar pengamanan …

KOMENTAR PEMBACA