Home / Binkam / Dit Binmas Polda NTT sosialisasikan UU tentang perlindungan Anak
IMG_0488

Dit Binmas Polda NTT sosialisasikan UU tentang perlindungan Anak

Tribratanewsntt.com – Direktorat Binmas Polda NTT selaku pengemban fungsi pembinaan masyarakat gencar melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat . Salah satunya sosialisasi yang dilakukan oleh Kasubdit Polmas AKBP F. Ida Pello saat melaksanakan kegiatan sosialisasi di jalan eltari  , ( 26/4/2017 ).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota Dit Binmas Polda NTT ini, AKBP Ida  mensosialisasikan mengenai cara untuk mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak – anak.

“ apabila ada yang mengalami atau melihat kekerasan terhadap anak – anak dan perempuan silakan laporkan ke kantor polisi terdekat  “ ungkap Kasubdit Polmas dalam sosialisasinya kepada penjual Koran yang terdiri dari anak – anak dan perempuan setengah baya  yang sedang berada di seputaran jalan eltari Kupang.

Selain itu AKBP Ida  juga menambahkan saat ini anak – anak dan perempuan sudah dilindungi dengan Undang – undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia menjamin kesejahteraan tiap warga negaranya, termasuk perlindungan terhadap hak anak yang merupakan hak asasi manusia.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170819-WA0002-660x330

Sat Binmas Polres Ngada gelar sambang dan penyuluhan serta berikan bantuan

Tribratanewsntt.com  – Satuan Binmas Polres Ngada melakukan kegiatan sambang dan penyuluhan serta memberi bantuan  ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *