Home / Headline / Kapolda NTT terima silaturahmi Konsulat Jenderal Jepang
WhatsApp Image 2017-04-26 at 14.37.38

Kapolda NTT terima silaturahmi Konsulat Jenderal Jepang

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. menerima kunjungan silaturahmi konsulat Jepang Bapak Hiroshi Chiba, ( 26/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT didampingi pula oleh Dir Intelkam Polda NTT Kombes Pol Agus Suprianto, SIK dan Kabidhumas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast, SIK.

Dalam silaturahmi tersebut Konsulat Jenderal Jepang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT yang telah meluangkan waktu untuk beraudiens dan mengharapkan bantuan Kapolda NTT dan Jajaran agar bisa mendapatkan perlindungan dan jaminan keamanan terhadap warga negara Jepang yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“ Polri mempunyai kewajiban dalam menjaga Warga Negara Asing khususnya warga negara Jepang “ ucap Kapolda NTT dalam silaturahmi tersebut.

Lebih lanjut Kapolda NTT mengatakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda NTT ysangat kondusif termasuk dalam hal Toleransi beragama dan ancaman terorisme.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT juga mengharapkan bantuan melalui Konsulat Jenderal Jepang untuk membantu masyarakat NTT melalui program dan teknologi penggemukan sapi karena NTT merupakan sentra dan produksi Ternak dengan tujuan supaya nilai ekonomi serta pendapatan masyarakat meningkat.

Menutup kegiatan silaturahmi ini Kapolda NTT saling bertukar cindera mata dengan Konsulat Jenderal Jepang.

About Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170624-WA0144-01-660x330.jpeg

Ops Ramadniya Turangga 2017, Polres Mabar Gelar Pengamanan Pawai Malam Takbiran Idul Fitri 1438 H

Tribratanewsntt.com – Jajaran kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) gelar pengamanan …

KOMENTAR PEMBACA