Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kapolsek Umalulu Polda NTT Beri Bantuan Alat Tulis Untuk Siswa Berprestasi
a5e92e9a-10be-4fce-911e-4d10eb410f95

Kapolsek Umalulu Polda NTT Beri Bantuan Alat Tulis Untuk Siswa Berprestasi

Tribratanewsntt.com – Polsek Umalulu, Polres Sumba Timur melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan alat tulis kepada siswa SD Katolik Wanga, Jumat (28/4/17) pagi.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek ke SD Katolik Wanga dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi dan pembinaan anak sejak dini serta program Polisi peduli anak dan pendidikan. Dalam kunjungannya Kapolsek Umalulu Iptu Putu Pariada didampingi Kasium Polsek Umalulu Bripka Yoram Hauteas.

Kedatangan Kapolsek disambut lansung oleh kepala sekolah SD Katolik Wanga. Dalam kunjungannya Kapolsek memberikan bantuan kepada siswa yang berprestasi dari kelas  I sampai kelas VI dalam bentuk pemberian buku tulis dan alat tulis yang disambut baik oleh pihak sekolah

Kapolsek Umalulu mengatakan bantuan yang diberikan kepada siswa bertujuan ingin meringankan beban para siswa serta memberikan motivasi dalam proses belajar mengajar dan berharap siswa bisa lebih tekun dalam belajar. Kapolsek juga berjanji bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berjenjang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

binmas-1

Masuk ke Pasar, Sat Binmas Polres Rote Ndao Sosialisasi kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Rote Ndao, melakukan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *