Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kabag Sumda Polres Belu Polda NTT Hadiri Launching Ruang Publik Terbuka Ramah Anak
mkmk

Kabag Sumda Polres Belu Polda NTT Hadiri Launching Ruang Publik Terbuka Ramah Anak

Tribratanewsntt.com – Kepala Bagian Sumber Daya Polres Belu AKP Januarius Seran, S.H. pada sabtu sore (29/4/17), menghadiri kegiatan peresmian Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA),dilapangan umum Atambua.

Kegiatan RPTA Day ini dibuka oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu Marsianus Loe Mau,SH, yang dihadiri Ketua Panitia kegiatan Karmel Betang, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/Wiratama, Pejabat Pemkab Belu, Pengurus Cabang Bhayangkari Belu serta Dharma Wanita.

Kabag Sumda Polres Belu yang hadir mewakili Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, S.H. SIK, M.Si mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung adanya RPTRA ini sebagai wahana berkumpulnya lapisan masyarakat, bersosialisasi dan melahirkan ide-ide kegiatan positif lainnya.

“Dengan adanya RPTRA  ini, Kita berharap anak-anak di Atambua dan sekitarnya bisa bermain, berolahraga dan belajar sehingga bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Juga bagi orang tua agar bisa berkumpul, bersosialisasi, dan memunculkan ide-ide kegiatan positif dari sini,” kata Kabag Sumda.

Adapun peserta RPTRA terdiri pelajar tingkat SD, SMP dan SMA dengan bersepeda serta tim beladiri dari Satgas Pamtas. Dalam kegiatan tersebut juga dilombakan Pidato menggunakan bahasa Daerah Dawan, Tetun, Bunak dan Kemak antar guru, pertandingan voli antar puskesmas se-kabupaten Belu, dan juga stand pameran.

Kegiatan RPTRA Day yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Belu,  direncanakan akan dilaksanakan setiap hari sabtu selama tahun 2017 ini dengan arenanya, meliputi tugu simpang lima Atambua, tugu meriam dan jalan raya segitiga.

About Humas Polda NTT

Check Also

2-2

Polres Sumba Barat Siap Terima Kunjungan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Hari ini seluruh jajaran keluarga besar Polres Sumba Barat sedang melakukan persiapan menyambut …

KOMENTAR PEMBACA