Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Aparat Kepolisian Polres Sikka Polda NTT Jaga Ketat Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung
IMG-20170414-WA0669

Aparat Kepolisian Polres Sikka Polda NTT Jaga Ketat Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung

Tribratanewsntt.com,- Kegiatan Ibadah Jumat Agung oleh ribuan umat Nasrani di gereja yang tersebar di wilayah Kabupaten Sikka NTT dijaga ketat Aparat Kepolisian dari Polres Sikka dan Polsek jajaran pada sore hari hingga malam tadi.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, S.H. pada saat mengecek kegiatan Pengamanan Ibadah Jumat Agung di Gereja Katedral St. Yoseph Maumere, Jumat sore (14/4/2017).

“Sebanyak 200 lebih personil Kepolisian dari Polres Sikka dan Polsek jajaran diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Jumat Agung di Gereja-gereja yang ada di wilayah Kab. Sikka NTT”, ungkap AKP Ibrahim, S.H.

Kapolres Sikka secara terpisah kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, Pengamanan tersebut merupakan pelayanan Polri kepada umat yang melaksanakan ibadah misa Jumat Agung agar merasakan nyaman dan aman dalam rangkaian ibadah perayaan Paskah 2017.

Tampak para personil Kepolisian melakukan Pengamanan di sekitar Gereja dalam Ibadah Jumat Agung Perayaan Paskah 2017 di Sikka NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *