Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Bhabinkamtibmas Desa Watu Wangka, Polres Mabar Memperkenalkan Aplikasi “Polisi Katong” Kepada Masyarakat
IMG-20170406-WA0073-01-660x330

Bhabinkamtibmas Desa Watu Wangka, Polres Mabar Memperkenalkan Aplikasi “Polisi Katong” Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan di masyarakat melakukan sosialisasi aplikasi pelayanan publik persembahan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) yang akan segera dilaunching.

Selain Patroli sambang dan penyuluhan Bhabinkamtibmas juga ikut berperan memberikan sosialisasi aplikasi pelayanan publik peresembahan Polda NTT yang diberi nama “Polisi Katong” demi pelayanan yang mudah, cepat kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Watu Wangka, Polres Maanggarai Barat (Mabar), Brigadir James Manafe, pada hari Kamis (6/4/2017) bertempat di kantor USPD Bank NTT Bambor, Ia memperkenalkan aplikasi Polisi Katong dan sosialisasi kepada kepala USPD Bank NTT dan staf tentang kegunaan dan kemudahan aplikasi tersebut.

“Aplikasi Polisi Katong ini memudahkan masyarakat untuk minta bantuan maupun informasi kepada Polisi di wilayah hukum Polda NTT dan bisa didownload di Play Store bagi pengguna HP Android”, ujar Brigadir James.

Bhabinkamtibmas Desa Watu Wangka saat dikonfirmasi, menyatakan bahwa Masyarakat merasa senang dengan adanya aplikasi ini dan masyarakat pengguna HP Android langsung mengunduh aplikasi polisi katong tersebut dengan dibantu oleh sang Bhabinkamtibmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *