Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Bhabinkamtibmas Lidak Polres Belu melayat warga binaannya yang Meninggal Dunia
RRRR

Bhabinkamtibmas Lidak Polres Belu melayat warga binaannya yang Meninggal Dunia

Tribratanewsntt.com – Usai mengikuti kegiatan supervisi fungsi Binmas oleh Dit Binmas Polda NTT di Mapolres Belu hingga sore, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lidak Polres Belu Bripka Richard Pah, yang dalam perjalanan pulang kerumah, mendengar informasi bahwa salah satu warga binaannya bernama Sensy Luan meninggal dunia.

Mendapat informasi tersebut, Bripka Richard tidak langsung pulang kerumah namun bergegas melayat ke rumah duka tepatnya di RT.22/RW 03, Kelurahan Lidak, Kec.Atambua Selatan, Kab.Belu,senin (10/4/17).

Sesampai dirumah duka sekitar pukul 19.00 wita, puluhan orang baik itu keluarga dan masyarakat sekitar, sudah berkumpul untuk memberi ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almarhumah yang meninggal dunia.

Di dalam sebuah kamar tempat di baringkannya jenazah Almarhumah, Bripka Richard mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan berpesan agar keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain turut berduka cita, Bhabin berpesan kepada keluarga dan juga masyarakat yang datang melayat, agar tidak menggelar perjudian dalam bentuk apapun tapi sebaliknya selalu mendoakan Almarhumah.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *