Home / Headline / Casis Akpol dan Tamtama Polda NTT Ikut Kegiatan Rikmin Awal
WhatsApp Image 2017-04-18 at 10.46.00

Casis Akpol dan Tamtama Polda NTT Ikut Kegiatan Rikmin Awal

Tribratanewsntt.com,- Setelah pembukaan penerimaan calon siswa anggota Polri resmi dibuka oleh Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H. maka tahap demi tahap untuk menyeleksi para calon siswa anggota Polri mulai dilaksanakan.

Hari ini Pemeriksaan awal administrasi calon siswa anggota Polri T.A. 2017 ini meliputi Tinggi dan berat badan calon peserta, Kartu tanda penduduk, kartu keluarga, Akte kelahiran, SKCK, ijasah(SD, SMP, SMA/SMK), surat pernyataan dan lain-lain yang dilaksanakan di SPN Kupang  (18/4/2017) Pukul 07.00 Wita.

Dalam kesempatan ini Biro SDM Polda NTT tidak bekerja sendiri namun melibatkan Instansi luar yakni dari Dinas PPO dan dari Dinas Catatan Sipil dalam mendukung proses penerimaan terpadu calon siswa anggota Polri T.A. 2017 Akpol, Bintara dan Tamtama.

Karena banyaknya peserta seleksi maka kegiatan pemeriksaan awal ini akan diperpanjang sampai besok, pada hari ini akan dilaksanakan pemeriksaan bagi calon Akpol dan tamtama. Selanjutnya pemeriksaan Bintara akan dilaksanakan besok.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171215-WA0000.jpg

Enam Orang Warga Kupang ditangkap di SoE

Tribratanewsntt.com,- Enam orang Warga Kupang diamankan Polres TTS di Hotel JA,  Kamis malam (14/12/17). Keenam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *