Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kabag Ops Polres TTS Pimpin Pengamanan Unjuk rasa
P_20170406_112852

Kabag Ops Polres TTS Pimpin Pengamanan Unjuk rasa

Tribratanewsntt.com – Unjuk rasa atau demonstrasi  adalah sebuah gerakan protes yang dilakukan sekumpulan orang di hadapan umum.

Kamis (06/04/2017) pukul 10.00 wita  pengunjuk rasa dari yang mengatasnamakan Aliansi Anti Korupsi (ALMANAK)  melaksanakan unjuk rasa damai di depan Kantor Kejari Soe

Dalam orasinya para pengunjuk rasa memberikan dukungan kepada kejaksaan Negeri Soe  guan memproses pelaku yang diduga melakukan Korupsi, serta mempertanyakan sudah sejauh mana penanganan kasus-kasus Korupsi serta menuntut kejaksaan agar  transpran dalam  proses penegakan hukum.

Pengamanan unjuk rasa damai   ini,  dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres TTS Kompol Thobias Tamonob didampingi oleh kasat Intelkam Polres TTS dan Kasat Sabhara Polres TTS   serta sejumlah personil  pengamanan Polres TTS yang terdiri dari personil Dalmas Satuan Sabhara, Satuan Lalu-lintas, Satuan Reserse, Satuan Intelkam  Provos ,dan personil Sat Binmas.

Selain melakukan pengamanan, Polres TTS  juga  menghimbau kepada Para pengunjuk rasa agar  selama berunjuk rasa  tidak melakukan tindakan – tindakan yang dapat menggangu ketertiban umum yang dapat merurugikan orang lain maupun diri Sendiri.

Unjuk rasa damai  yang berakhir pada pukul 12.00 wita ini berlangsung aman tertib dan lancar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

binmas-1

Masuk ke Pasar, Sat Binmas Polres Rote Ndao Sosialisasi kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Rote Ndao, melakukan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *