Home / Headline / Kapolda NTT beri Reward Kepada Personil Polda NTT,  TNI dan Pol PP
wp-1492403639296.jpg

Kapolda NTT beri Reward Kepada Personil Polda NTT,  TNI dan Pol PP

Tribaratanewsntt.com,- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Senin pagi (17/4/2017) menyelenggarakan Upacara Bulanan di Lapangan Mapolda NTT.

Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs.  Agung Sabar Santoso S.H.M.H bertindak selaku Inpektur upacara pada kegiatan tersebut.

Dalam amanatnya Kapolda NTT mengucapkan terima kasih yang kepada seluruh panitia perubahan typologi Polda NTT dari Polda Tipe B menjadi Polda tipe A pada tanggal 7 April yang lalu sehingga telah berlangsung dgn sukses dan banyak mendapat apresiasi baik dr Mabes Polri maupun masyarakat NTT.

“Saya juga mengucapkan terima kasih  kepada seluruh anggota dimanapun bertugas atas keberhasilan dalam pelaksanaan pengamanan ops Semana Santa sehingga masyarakat yang merayakan Paskah dapat beribadah dengan tenang” Ucap Kapolda NTT.

Dalam kesempatan itu Kapolda NTT memberikan sejumlah penghargaan kepada personil Polda NTT,  TNI dan Polisi Pamong Praja atas dedikasi/prestasi kerja di bandung dang pembinaan maupun Opsnal.

Salah satu personil Paminal Polda NTT  Kompol Rudi Albertus Raja yang mengalami  cacat karena bertugas namun tetap menunjukan dedikasinya melaksanakan tugas Kepolisian hingga saat ini.

Selain Kompol Rudi ada sebelas anggota Polda NTT, tiga anggota TNI dan seorang anggota Polisi Pamong Praja yang mendapat reward dari Orang nomor datu di jajaran Polda NTT ini.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180718-WA0085

Polres Mabar Tangkap Ayah Dari Bayi Kembar yang Dibuang di Denpasar Timur

Tribratanewsntt.com – Tim Jatanras Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Manggarai Barat (Sat Reskrim Polres Mabar) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.